Music

Music

Wednesday 15 April 2015

Mario Maurer

requested by joselie (ig : @joseliehp)
thankyou for req ya :3

 Hey hey!
 Di post kali ini aku bakal bahas sedikit biodata dari my fav idol :3

Beberapa dari kalian pasti tau dong siapa ini haha..

Yep! Mario Maurer, ganss kan diaa hahaa :3:3
Setiap cewe normal pasti bakalan melting kalo ngeliat diaa !!
Kecuali bukan cewe normal pasti biasa aja hahaha.. *jk

Oke,
Aku bakal ceritain sedikit alasan aku milih Mario Maurer as My Fav idol :)
Jadi awal tau Mario Maurer gara-gara ada satu temenku yang reccomended film Thailand gitu,
Judulnya Friendship Forever nah aku kan penasaran tuh, jadi aku cari movie nya di youtube..
Dan yang jadi main characternya itu Mario Maurer, ohmaii WKWK melting banget deh ngeliat setiap scene yang dia mainin, dan Mario Maurer ini cute abiss. 
Jadi demen gitu kan, nah akhirnya stalk setiap info di google, bio & movie yang dia mainin selama ini, Nah yauda deh semenjak itu nonton lagi movie keduanya "Crazy Little Things Called Love" aku yakin pada udah nonton film ini haha, bagi yang belumm cepet" liat deh , nyentuh & sosweet abis:")
Dan film ini yang buat aku makin jatuuh cinta sama diaa .... *apaya hahaa
Aku yakin pasti banyak yang setujuu hahaa, mana nih OREOS" *tosstoss hi hi hi..
Mungkin ada yang gatau OREOS apa(?)
Hahaha sama kayaak artis-artis lain yang punya nama fans tertentu, nah fans" Mario Maurer tuh sebutannya OREOS :3

Next aku mau kasih sedikit biodata Mario :D

Mario Maurer (bahasa Thai: มาริโอ้ เมาเร่อ; lahir di Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988; umur 26 tahun) adalah seorang aktor, peragawan, dan penyanyi berkebangsaan Thailand. Namanya mulai dikenal luas oleh publik sejak ia membintangi film The Love of Siam yang dirilis pada tahun 2007.


Lebih lengkapnya klik disini <3


  Mario Maurer itu juga blasteran Jerman haha makanya mukanya rada bule dikit, Papanya itu orang Jerman dan mamanya orang Thailand.
Dia juga selain peranin film juga jadi model buat beberapa majalah terkenal disana!
Cool abis ya :3 hahha

Ohya kalo kalian mau tau update dari kegiatan sehari-hari nya Mario Maurer follow aja nih :
@MarioFanClub di Instagram
Dan IG Mario Maurernya sendiri @mario_mm38

Itu aja deh sedikit infonya :)
Thankyou for reading yaa!
Hope u like it & have a nice day guys!!

With Love,

Junita !!




*Aku kasih beberapa foto Mario lagi ya biar makin meleleh haha*








1 comment:

  1. jun aku mau request lagi deh kali ini aku mau kamu post the best thing in your life entah itu temen/keluarga/barang serta describe mereka ya kaya lt gitu hehehe

    ReplyDelete