Music

Music

Sunday 19 June 2016

June Favorites !



HI!
NI HAO!
HELLO!
ANNYEONG!
HALLO!

What's up guys!


Finally, setelah terakhir Januari post blog, akhirnya terkumpul niat buat ngeblog lagi! :D
Ini udah bulan Juni, jadi sekitar 6 bulan buat ngumpulin niat ya, hmm..
Boong sih, hehehe alesan aja...
So!
Di post-an ku kali ini, aku mau share ke kalian "My June Favorites 2016",
apa aja itu?
Let's check me out :*


PERTAMA,
Apa yang aku suka dari bulan "Juni" ini yang pasti karena it's my birthday month!
Yes, aku lahir tanggal 7 Juni 2000 , jadi nama-ku "JUNIta" acique.. 
dan yang special bukan cuman itu aja,
hal lain yang buat aku merasa "Juni" itu berarti karena di bulan Juni 2016 ini, 
aku bisa ngerasain gimana feel-nya kamu itu dianggep penting sama temen-temen deket kamu!
Ahayy!

Jadi ini yang pertama, aku di surprise-in sama Tiffany, Cynthia, Feli, Monic!
Temen - temenkyu yang  kyut ini, awalnya aku emang udah lagi chat sama tiff di group cipe, tiff kayak sok mo ke ep juga, nanya" aku dimana blabla, eh taunya dia beneran ke ep aku liat dia kayak nyari" aku haha, lalu me keluar manggil, trs mereka dateng semua bawa kue gitu ke depan starbucks,
omg omg kalian sungguh niat, laff u all..
aw aw aw qu terharu, kaget juga sih hahaha

 Lalu, ini surprise dari my PENABUR's teman, PENABUR nya harus caps semua kata pak et hahaa
Jadi gini ceritanya, awalnya aku kayak ngerasa gamungkin lagi disurprise-in sama tmn" smak hehehehe awalnya udah kepedean gitu laa , geli ya , but ya kan manusiawi..
Terus pas hari itu juga udah lewat dari tanggal ultahku jadi kayak gamungkin aj,
pas hari itu EVERYTHING FEEL SO WEIRD , LIKE TOTALLY WEIRD..
Kenapa?
hahaha, pertama.. aku mau mandi nih soalnya dari pagi belom mandi kan emang,
terus papa kyk tiba-tiba bilang "Sini-sini papa duluan mandi...!", hahah itu kayak aneh bgt kesannya gimana gitu kan, tapi waktu itu aku kayak okela, pas papa mama juga mau pergi gitu..
kedua, TONY! my brotha yang so so so baik, ramah, chantiq,
aku habis makan nih mau bawa piring turun disuruh mama turunin juga,
Tony kayak tiba-tiba bilang "Ci tony yang turunin aja sini..", aku langsung kayak, ni anak kesambet apa ya jadi baik kyk gini!!
Nah, disini aku udah ngerasa kok aneh banget, terus ak ngintip jendela ..
ada mobil gitu, siapa tau itu mereka mau dateng ato apalah, my GEER udah maximal ini,
cuman karena papa mandi duluan jadi yaudah aku gajadi buru-buru mandi..
GAK LAMA KEMUDIAN,,
TAA-DAAA
"Happy birthday to you~ Happy birthday to you!"
Semua gerombolan, Delia, Tiffany, Livia, Mita, Stefani, Joko, Elena, Rachel, Feli dateng ke kamar bawa kue, itu buset udah kayak mau demo ato tawuran gitu ..
OMG! Aku langsung banjir, terharu ihikk kyut me hahaha,
ga nyangka mereka semua bisa dateng ke rumah, soalnya rumah mereka so far away, sampe ada yang naik grab, naik motor gitu..
LAST! KITA MAKAN PIZZA BERSAMA
SUNGGUH HARMONIS DAN INDAH


Jadi itu hal pertama yang buat aku ngerasa Juni kali ini special sekaley <3
Buat temen-temen unyu ku yang baca ini, aku cuman mau bilang "mks y", hahahaha gakla,
makasih buat kalian semua yang udah relain waktu kalian buat surprise diriku yang bukan apa-apa ini *merendah gitu*, makasi buat kuenya yang enak, buat niat kalian mau dateng cuman buat surprise-in aku, thanks udah buat birthday ku indahhhhh, thank you for everything!

KEDUA,
Apa yang special dari Juni 2016 quh?
CHECK THE OOTD OUT!
Bukan OOTD juga sih, ini barang-barang yang jadi favorite ku di cotton on, 
pas kemarin lagi beli ini juga sih heheheh, let's take a look !
*Ini reccomend dari ku oke! Aku ga dibayar cotton on juga kok :D indahh!"


1. "Colour - Pure White"- Cotton On shoes (IDR 299.900)
-> Warnanya lucu, enak dipake juga, so kewl!



2. Cotton On Shirt (IDR 199.000 - *kalo ga salah)
-> Lucu, gemesh gitu


3. Studs Silver Clutch (IDR 275.000)
-> Beli di toko-toko geulis gitu, unyu ya



LAST,
INI JUNE QUOTES FAVORITE QU <3
*Ketemu di price tag nya cotton on (t-shirt) hehehe



Finally, tercapai juga bisa berbagi sama kalian lagi, ACIQUE <3
Last but not the last, thankyou for being my lovely readers!
SALAM CINTA YANG INDAH,



JUNITA ONG
GANBATTE!!


p.s : if you have any question or suggestion leave at the comment box bellow! XOXO:*

FIND ME ON =
PATH/FACEBOOK : Junita Ong
LINE : Junita7

1 comment: